Download Fast Traffic Bot Software Gratis

Download Fast Traffic Bot Software Gratis - Fast Traffic Bot Software adalah Software yang menghasilkan lalu lintas web dan pendapatan dengan autopilot. Ada beberapa metode yang berbeda untuk lalu lintas web, seperti SEO yang sedikit rumit dan juga butuh beberapa waktu untuk mengarahkan lalu lintas ke situs Anda.

Cara lain mudah, tapi biayanya banyak uang & juga berisiko karena Anda bisa kehilangan banyak uang jika tidak tahu apa yang sedang Anda lakukan. Jadi bagaimanapun juga, ini adalah kekhawatiran karena butuh waktu dan uang.

Software otomasi ini dapat mengambil tugas yang membosankan dan kompleks untuk menghasilkan lalu lintas web dan memungkinkan komputer Anda mengotomatisasi metode ini sehingga Anda sebenarnya tidak perlu melakukan pekerjaan itu. Jangan membuat kesalahan tentang itu, bisnis masih dilakukan, namun perangkat lunak dan komputer Anda melakukan pekerjaan Anda. Jadi Download Fast Traffic Bot Software dan dapatkan trafik web dengan sangat baik.

Tujuan Fast Traffic Bot adalah untuk mendapatkan traffic gratis dari para safelists.

Perangkat lunak ini terintegrasi dengan gmail untuk membuka, membaca dan mengklik link untuk mendapatkan kredit.

Kredit ini digunakan untuk mengirim email ke anggota safelist.
Anggota ini akan ikut serta dalam pemerasan halaman, melakukan pembelian, klik iklan Adsense, dll.

Kuncinya adalah membuat penawaran yang ditargetkan dan / atau mengarahkan lalu lintas ke produk afiliasi berkualitas.

Instruksi

Langkah 1. Instal perangkat lunak

Langkah 2. Buat 2 akun gmail baru

Langkah 3. Daftar 5 atau lebih safelists

Langkah 4. Konfigurasi pengaturan perangkat lunak

Langkah 5. Klik Start dan software akan menghasilkan pulsa secara otomatis

Anda juga bisa menggunakan HumanCoder atau Death By Captcha jika Anda suka (opsional).

Berikut adalah beberapa safelists saya mendaftar untuk:
Download Fast Traffic Bot Software Gratis

Panduan Fast Traffic Bot

Ikhtisar 

Tujuan Fast Traffic Bot adalah untuk mendapatkan traffic gratis dari para safelists. Situs-situs ini masih sangat populer saat ini, terutama di kalangan pemula.
Perangkat lunak ini sangat mudah digunakan dan terintegrasi dengan Gmail untuk membuka, membaca dan mengklik link untuk mendapatkan kredit.
Kredit ini dapat digunakan untuk menampilkan penawaran Anda kepada anggota safelist lainnya. Anda juga dapat mengirim email solo, setelah mendapatkan cukup kredit untuk melakukannya.
Anggota safelist ini akan ikut serta ke halaman pemerasan Anda (metode yang disukai untuk lalu lintas yang dingin), melakukan pembelian, klik iklan di blog, dll.
KUNCI untuk memaksimalkan hasil Anda adalah untuk menciptakan penawaran yang ditargetkan dan / atau mengarahkan lalu lintas ke produk afiliasi berkualitas.

Instruksi 

Langkah 1. Instal perangkat lunak
Langkah 2. Buat 2 akun Gmail baru
Langkah 3. Daftar 5 atau lebih safelists
Langkah 4. Konfigurasi pengaturan perangkat lunak
Langkah 5. Klik Start dan software akan menghasilkan pulsa secara otomatis

CATATAN: Kami akan memperbarui perangkat lunak sesuai kebutuhan dari waktu ke waktu. Anda dapat memeriksa versi baru dengan mengklik Help> Check for updates ...
Berikut adalah beberapa safelists untuk memulai dengan:

Beberapa Catatan tentang Daftar Aman: Setiap daftar aman yang Anda masuki akan menawarkan berbagai upgrade. Bagian dari model bisnis mereka adalah membuat Anda membeli

kredit atau upgrade lainnya. Anda TIDAK perlu membeli upgrade untuk menggunakan Fast Traffic Bot. Sistem kita bisa digunakan tanpa biaya startup yang dibutuhkan. Beberapa daftar aman bisa sedikit merepotkan untuk didaftarkan, karena Anda harus melewati beberapa masalah, kemudian mengkonfirmasi alamat email Anda, mungkin melihat lebih banyak upsells, dll Namun, perlu diingat bahwa Anda hanya perlu melalui proses itu sekali! Setelah Anda terdaftar untuk daftar aman, Anda bisa membiarkan FTB melakukan pekerjaan itu. Yang perlu Anda lakukan adalah login dan posting iklan untuk situs yang ingin Anda kirimi lalu lintas.

Ada lebih banyak safelists 1000, jadi tidak ada kekurangan lalu lintas potensial. Cukup telusuri Google untuk "situs safelist" dan kemudian mulai mendaftar di berbagai safelists yang terlihat bagus untuk Anda.

Juga perlu diketahui bahwa daftar aman yang terdaftar sebagai contoh bukan milik kami, dan kami tidak memiliki kendali atas mereka. Ada kemungkinan beberapa dari mereka bisa pergi atau berubah pada saat Anda pergi ke sana. Jika itu terjadi, jangan khawatir, dan tidak perlu mengajukan permintaan dukungan tentang hal itu. Seperti disebutkan, ada 1000 situs safelist, jadi terus turunkan daftar dan gunakan google untuk mencari lebih.

Informasi tambahan.

Disarankan untuk menggunakan 2 akun Gmail dengan Fast Traffic Bot. Satu digunakan sebagai akun untuk mendaftar ke situs web safelist (Email Kontak). Anda akan menerima beberapa email ke akun ini, jadi jangan gunakan alamat email pribadi Anda.

Daftar Email, yang bisa dengan mudah mendapatkan 100 email setiap hari, jadi jangan gunakan alamat email pribadi Anda. Ini adalah akun email yang Anda gunakan di Fast Traffic Bot.
Sebenarnya, inilah cara lain untuk melihatnya. Tujuan Anda adalah untuk mendapatkan sebanyak mungkin email dari situs daftar aman. Semakin banyak email yang membanjiri kotak masuk Anda, semakin banyak kredit yang bisa Anda peroleh.
CATATAN: Pastikan untuk menggunakan pengaturan tersebut termasuk "Tautan yang akan dicari di setiap email".
Anda juga dapat mengklik "Pengaturan lanjutan ..." untuk mengubah pengaturan Umum dan Captchas (lihat di bawah).

Tidak perlu menggunakan layanan captcha. Anda dapat menggunakan setelan "Lewati iklan yang memerlukan captchas" dan dapatkan hasil bagus di banyak situs web safelist.

Namun, Anda akan mendapati bahwa beberapa situs web safelist menggunakan captcha's, jadi Anda bisa mendapatkan lebih banyak kredit dan mendapatkan lebih banyak lalu lintas lebih cepat saat menggunakan layanan captcha.

CATATAN: Anda juga bisa menggunakan HumanCoder atau Death By Captcha jika Anda ingin memecahkan captchas secara otomatis (opsional).

Tutorial Video Fast Traffic Bot: DOWNLOAD DISINI

Terakhir, setelah Anda "Memulai" perangkat lunak, Anda dapat dengan mudah memperkecil dan membiarkannya berjalan di latar belakang saat Anda melakukan pekerjaan lain di komputer Anda.
Fast Traffic Bot akan terus berjalan secara otomatis sampai Anda menghentikannya, mendapatkan kredit dan mengarahkan lalu lintas secara gratis!

Strategi Alternatif: Dibayar Untuk Membaca Situs Email

Fast Traffic Bot dapat digunakan untuk "membaca" email dan mengklik link pada email-email di akun gmail Anda. Oleh karena itu bisa juga digunakan untuk mendapatkan uang dari Get Paid To (GPT) Baca situs Email.

Cara kerja situs tersebut adalah Anda dibayar (biasanya beberapa sen) untuk membuka email dan / atau mengklik link pengiklan di email itu. FTB bisa melakukan itu bekerja untuk Anda.
Metode ini pada dasarnya sama dengan daftar aman. Salah satu petunjuknya adalah melihat-lihat tautan pelacakan yang digunakan dalam email dari situs GPT, dan pastikan FTB diset untuk mengeklik semua tautan dengan variabel pelacakan tertentu (seperti earn.php).

Download Software Bot Bot Cepat Cepat
Ukuran File: 41,7 MB

Harga: Gratis

0 Response to "Download Fast Traffic Bot Software Gratis"

Posting Komentar